Gerindra-PKS Majukan IAS-PS di Pilkada Depok


Mia Nala Dini – Depok News | Thursday, 23/7/15 , 06:10 WIB | 720 Views | 0 Comments

Gerindra dan PKS sepakat memajukan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna untuk bertarung dalam Pilkada Depok Desember mendatang (Foto: Mia Nala Dini/Depok News)

Depok News–Partai Gerindra dan PKS, belum lama ini, sepakat memajukan Idris Abdul Shomad (IAS) dan Pradi Supriatna (PS) untuk bertarung dalam Pilkada Depok Desember mendatang.

Kedua partai politik itu berkoalisi untuk mengusung IAS dari PKS sebagai walikota Depok dan PS dari Gerindra sebagai wakil walikota.

Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji, menjelaskan bahwa Gerindra sepakat berkoalisi dengan PKS dan mengusung IAS dan PS. Sesuai dengan amanat dari pusat, posisi walikota atau bupati diberikan kepada PKS, tidak hanya di Depok, tetapi juga di daerah lain seperti Sukabumi dan Sleman.

“Sudah menjadi keputusan tingkat tinggi kalau walikotanya dari PKS,” ujar Nuroji beberapa waktu lalu.

Nuroji menilai PKS sangat bagus dan solid jaringannya. Jadi, tidak hanya figur personal yang baik, partainya pun cukup bagus. Adapun kader andalan Gerindra adalah Pradi Supriatna. Diharapkan keduanya bisa sejalan membangun Depok lebih baik.

“Sekarang sudah harus menyukseskan pasangan ini. Anggota Dewan yang terpilih dan tidak harus sudah mulai bekerja menyosialisasikan IAS dan PS,” ucapnya.

Berdasarkan hasil survei, figur IAS selalu menempati posisi tertinggi di nomor urut pertama atau kedua. Hal itu yang diyakini Gerindra akan membawa sukses koalisi keduanya dalam Pilkada Depok 2015.

Kedekatan IAS dengan berbagai majelis taklim dan keluarga TNI diharapkan dapat meningkatkan perolehan suara, sementara PS akan mengambil suara dari kalangan pengusaha dan anak muda Kota Depok.

“Dua-duanya warga Depok, jadi kenal betul permasalahan yang ada. Saya yakin mereka bisa menang Desember nanti,” pungkasnya. (mia/tut)

– See more at: http://depoknews.id/gerindra-pks-majukan-ias-ps-di-pilkada-depok/#sthash.5VeiVnyj.dpuf

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.